19/08/12

It's been a long time.......

HAAAAAAI!!!!!!! Setelah sekian lama gua pengen nge-post akhirnya kesampean juga hahaha. Btw, terakhir gua nge-post, gua masih kelas 9 dan sekarang gua udah kelas 10 nih hahah, NEM UN gua bisa dibilang yaaaa lumayanlah not bad bgt, dan gua sekarang SMA di SMAN 72, sekolahnya sih bisa dibilang lumayan laaah hehehe, terus sekolahnya di daerah kodamar gitu atau bisa dibilang daerah tentara gitu laah haha ngeri yee. Tapi i miss my junior high school friends a lot :( saking nggak kebiasanya pisah sama mereka :(

Kehidupan di SMA tuh beda bgt sama SMP soalnya SMA negeri tuh anak-anaknya lebih banyak sedangkan SMP nggak, dan kalo di negeri tuh nggak semua anak agamanya sama jadi harus kebiasalah. Kalo boleh jujur sih gua sama sekali belum biasa sama kehidupan SMA, tapi yaaa bakal gua usahain lah. Wish me luck.

Calendar