10/01/12

Galau SMA :(

So, sekarang ini kan tahun 2012, jadi udah gak lama lagi gua bakal UN, dan sampe sekarang gua bener-bener masih bingung mau SMA dimana :( huaaaaa, buat temen-temen gua yg masuk labschool pake jalur prestasi sih gampang, sedangkan gua ? Gua galau abis soal SMA.

Pilihan SMA gua sih juga terkadang masih nggak jelas, tapi entah kenapa sekarang gua pengen banget alpus ya allah :( gua dari dulu pengen parah masuk alpus sumpahhh, cuma nggak pernah kesampean, tapi kayanya nyokap gua pas tau gua pengen masuk alpus dia rada gmn gitu........ Kalo negri paling 21 RSBI, soalnya guru gua bilang nilai rapot gua bisa masuk 21 RSBI tapi gua males kalo tes-tes gitu, kan kalo misalnya gua gak keterima di tes itu kayanya nyesek bgt.

Nyokap gua pernah nyaranin gua masuk SMA 3..... Gua lumayan tertarik sih, tapi gimana ya, gua sih belum pernah nyobain negri, soalnya dari tk gua swasta terus. Tapi gua lumayan tertarik sih sama 3...... tapi cuma 1 SMA yg lagi gua incer yaitu alpus!!!!

YA ALLAH MUDAH-MUDAHAN ORTU SAYA MENGIZINKAN SAYA MASUK ALPUS :')

Calendar