18/01/12

How this problem can be solved ?

Jadi gini ya, ada seseorang yang membuat hidup gua sangat stress. Entah kenapa, kalo ketemu dia rasanya gua pengen ke suatu tempat dan nangis. Dia adalah orang pertama yang selalu membuat gua nangis non-stop. Dia ini bukan anak-anak di sekolahan gua, jauuuuh banget dari sekolah gua. Gua nggak suka banget sama sikap dia, dia tuh udah gede, tapi kelakuan kaya anak kecil. Gua tau kalo dia perfect, tapi bukan berarti dia perfect, dia bisa ngelakuin apa aja yang dia mau. Setiap gua ngebahas dia, ada sesuatu yang membuat gua pengen nangis. Rasanya tuh nyesel banget ketemu sama dia. Gua tuh udah mau UN, gua berusaha banget buat ngelupain dia. Tapi susah, gua selalu kebayang sama muka dia yg gajelas itu. Dia tuh menghantui gua. Kalo gua begini terus sampe UN, gua mau dapet nem berapa ? Mikir gak dia ? Gua tau kalo dia tuh banyak yg belain tapi mikir dong. Dikira gua mainan yang bisa selalu mau nurut semua permintaan dia ? Capek gua. Gua tuh kerja keras biar bisa ngebanggain ortu gua. Bisa gak sih lo sekali aja ngejauh dari hidup gua. Ya Allah, kapan semua masalah ini bisa selesai ? Sedih banget. :'''''(

Calendar