02/01/12

Pretty Little Liars

Haiiii, akhirnya gua posting juga nih setelah sekian lama hahaha. Jadi gua lagi suka banget nih sama tv show gitu, nama acaranya Pretty Little Liars


Ceritanya tuh ada 5 sahabat Spencer, Aria, Emily, Hanna & Allison, mereka lagi ada acara sleepover gitu deh, Aria tuh kebangun dari tidurnya, pas dia bangun 2 temennya ngilang si Spencer sama Allison, habis itu akhirnya si Spencer ketemu, si Spencer itu bilang dia nyari temennya yang Allison. Udah setahun temennya itu ilang, tiba-tiba mereka ber4 kaya di sms gitu sama yg namanya 'A' (seakan-akan kaya misterius gitu) Mereka kira itu Allison. Ternyata Allison itu ditemuin mati dibelakang rumahnya dikubur gitu -_- dan habis Allison dikubur beneran secara terhormat *azik* mereka di terror lagi sama si 'A', dan akhirnya mereka harus nyari tau siapa si 'A' itu sebenernya.

Acaranya sih seru soalnya misteri gitu, terkadang gua suka merinding sendiri nontonnya -_- tapi tuh bikin seru, pertamanya sih gua tau acara ini soalnya gua nonton 1 episode di tv, dan bikin gua penasaran lanjutannya gmn, akhirnya gua beli dvdnya yg season 1 complete -__- dan ternyata itu seru sekali hohohoho. Jadi gua saranin kalo misalnya tertarik nonton aja hehehe.



Calendar